SELAMAT DATANG DI DESA NGAWI KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI

Artikel

Tasyakuran Meriah Sambut Tahun Baru 2024 di Desa Ngawi

01 Januari 2024 08:13:46  Administrator  121 Kali Dibaca  Berita Desa

ngawi-ngawi.desa.id-Desa Ngawi menggelar acara tasyakuran menyambut tahun baru di kantor desa pada hari Minggu, 31 Desember 2023, acara ini mulai pukul 20.00 hingga pergantian tahun. Acara ini menjadi momen istimewa dengan puncaknya dalam penampilan seni karawitan yang memukau, dipandu oleh seniman lokal terkemuka, pak Bakri, asli dusun Banjar desa Ngawi.

 

Kepala desa beserta perangkat desa turut hadir dalam acara yang dipenuhi semangat kebersamaan ini. Bapak Eko Budi Sudarmanto selaku Kepala Desa menyampaikan harapannya agar di tahun 2024, Desa Ngawi terus berkembang, menciptakan masyarakat yang sejahtera, dan mempertahankan kekayaan budaya Indonesia.

 

Dengan kehadiran seni karawitan, warga Desa Ngawi dapat menikmati keindahan dan kearifan lokal yang menjadi bagian tak terpisahkan dari identitas desa. Semangat gotong-royong turut ditekankan sebagai landasan untuk mencapai tujuan bersama, menciptakan kehidupan yang rukun, aman, dan sentosa.

 

Dengan semangat positif dan tekad untuk memajukan desa, menyambut tahun baru di Desa Ngawi bukan hanya pesta kembang api, tetapi juga simbol dari semangat kebersamaan dan cita-cita bersama untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik. 

 

Dengan rangkaian acara yang begitu meriah, harapannya adalah bahwa semangat dan kekompakan yang tercipta dalam perayaan menyambut tahun baru ini dapat menjadi fondasi untuk pencapaian prestasi dan kemajuan di tahun-tahun mendatang. Selamat menyambut tahun baru 2024, semoga Desa Ngawi terus bersinar dalam kejayaannya!

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Pemerintah Desa

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. RPH. Pringgo Kusumo No. 05 Ngawi
Desa : Ngawi
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63218
Telepon :
Email :