SELAMAT DATANG DI DESA NGAWI KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI

Artikel

Pemerintah Desa Ngawi Salurkan Bantuan Pangan Tahap 1 Tahun 2024: Menyokong Kesejahteraan Masyarakat

15 Maret 2024 10:26:39  Administrator  30 Kali Dibaca  Berita Desa
ngawi-ngawi.desa.id- Pada Jumat, 15 Maret 2024, pendopo kantor Desa Ngawi menjadi saksi dari upaya Pemerintah Desa Ngawi dalam menyediakan bantuan pangan kepada masyarakat yang membutuhkan. Bantuan ini disalurkan dalam bentuk bantuan langsung tunai, sebagai langkah konkret untuk mendukung kesejahteraan masyarakat.
 
Sebanyak 17 keluarga penerima manfaat dari 5 dusun di Desa Ngawi, yaitu dusun Blandongan, Ngawi, Banjar, Ngantru, dan Jetis, menerima bantuan ini. Meskipun bulan puasa, antusiasme masyarakat tetap tinggi, dan mereka hadir dalam jumlah yang signifikan untuk menerima bantuan tersebut. Penyaluran bantuan dimulai pada pukul 09.00 WIB dan berjalan lancar serta tertib.
 
Rissantra Abadi Kharisma, sebagai panitia penyaluran, menyampaikan harapannya terhadap bantuan ini, "Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh penerima serta bisa membantu perekonomian masyarakat Desa Ngawi."
 
Kehadiran bantuan pangan ini merupakan bukti nyata dari komitmen Pemerintah Desa Ngawi untuk menyokong kesejahteraan dan kebutuhan dasar masyarakatnya. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi penerima, serta menjadi dorongan untuk membangun ekonomi lokal dan meningkatkan kesejahteraan bersama.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Pemerintah Desa

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. RPH. Pringgo Kusumo No. 05 Ngawi
Desa : Ngawi
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63218
Telepon :
Email :