SELAMAT DATANG DI DESA NGAWI KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI

Artikel

Pelantikan dan Sumpah Jabatan Kaur Tata Usaha dan Umum, Kasi Pemerintahan, dan Kasi Pelayanan Tahun 2023 di Desa Ngawi

08 Agustus 2023 11:21:17  Administrator  199 Kali Dibaca  Berita Desa

ngawi-ngawi.desa.id -Pada tanggal 4 Agustus 2023, di aula kantor desa Ngawi, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, sebuah acara penting dilaksanakan untuk melantik dan menyumpah janji pejabat yang akan menempati posisi strategis dalam pelayanan masyarakat. Pelantikan dan sumpah jabatan ini merupakan momen bersejarah bagi Desa Ngawi, di mana tiga individu yang telah terpilih dengan cermat untuk mengemban tanggung jawab penting dalam berbagai bidang pemerintahan desa.

Acara pelantikan ini menjadi bukti nyata dari komitmen pemerintah desa untuk memastikan transparansi, akuntabilitas, dan efisiensi dalam pelayanan kepada masyarakat. Dengan adanya pelantikan ini, diharapkan kualitas pelayanan masyarakat dapat ditingkatkan, dan masyarakat akan mendapatkan manfaat yang lebih baik.

Kegiatan pelantikan dihadiri oleh beberapa pejabat penting, termasuk Kapolsek setempat, Danramil yang bertugas di wilayah Kecamatan Ngawi, Kepala Kecamatan Ngawi Bapak Dodi Aprilasetia, S.Hut, M.Si, Kepala Desa Ngawi Bapak Eko Budi Sudarmanto beserta seluruh jajaran perangkat desa yang turut hadir dalam acara tersebut. Kehadiran para pejabat ini juga menunjukkan dukungan dan komitmen dari pihak yang lebih tinggi dalam melihat kelancaran dan keberhasilan proses pelantikan.

Novicha Andika Septiana, yang telah mengabdi dalam pelayanan publik dengan baik, telah dilantik sebagai Kaur Tata Usaha dan Umum. Keahlian dan pengalaman yang dimiliki Novicha diyakini akan memberikan kontribusi positif dalam mengelola administrasi desa dengan efisien dan tertib.

Tomy Frasetyana, yang telah menunjukkan kepemimpinan yang kuat dan dedikasi tinggi dalam tugasnya, telah resmi menjabat sebagai Kasi Pemerintahan. Peran Tomi sebagai penghubung antara masyarakat dan pemerintah desa diharapkan dapat memperkuat partisipasi masyarakat dalam proses pengambilan keputusan dan memajukan partisipasi aktif dalam pembangunan desa.

Sementara itu, Nihlatunnur, seorang individu yang memiliki kepedulian tinggi terhadap kesejahteraan masyarakat, kini telah dilantik sebagai Kasi Pelayanan. Tugasnya adalah memberikan pelayanan yang ramah, cepat, dan berkualitas dalam mendukung kebutuhan dan aspirasi warga desa.

Semua pejabat yang baru dilantik telah menyampaikan sumpah jabatan mereka dengan penuh semangat dan dedikasi. Dengan sumpah jabatan ini, mereka berjanji untuk melaksanakan tugasnya dengan integritas dan amanah, serta mengutamakan kepentingan masyarakat di atas segalanya.

Diharapkan dengan adanya pelantikan dan sumpah jabatan ini, Desa Ngawi akan semakin maju dan berkembang dengan pelayanan publik yang lebih baik. Para pejabat yang baru dilantik diharapkan dapat berkolaborasi dengan baik, memperkuat sinergi antarbagian, dan berfokus pada pencapaian tujuan bersama untuk kebaikan dan kemajuan desa.

Masyarakat Desa Ngawi juga berperan penting dalam mendukung keberhasilan para pejabat yang baru dilantik. Partisipasi aktif dari masyarakat, bersama-sama dengan pemerintah desa, akan menjadi kunci keberhasilan dalam menciptakan desa yang lebih maju dan sejahtera. Semoga dengan semangat kerjasama yang tinggi, Desa Ngawi dapat menjadi contoh yang menginspirasi bagi desa-desa lainnya dalam mewujudkan pelayanan publik yang unggul dan memberikan dampak positif bagi seluruh warga desa.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor