SELAMAT DATANG DI DESA NGAWI KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI

Artikel

Musyawarah Desa dalam rangka Menyepakati Perubahan  Anggaran dan Belanja Desa (PAPBDes) di Desa Ngawi

06 November 2023 08:44:26  Administrator  143 Kali Dibaca  Berita Desa
Pada tanggal 1 November 2023,  Pemerintah Desa Ngawi, Kecamatan Ngawi, melaksanakan Musyawarah Desa di aula kantor desa pada pukul 19.00 Wib. Pertemuan ini bertujuan untuk mengambil keputusan terkait Perubahan Anggaran dan Belanja Desa (PABDes) dan dihadiri oleh perangkat desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD).
 
Musyawarah Desa adalah platform partisipasi warga dalam alokasi dana desa dengan transparansi. Dalam pertemuan ini, Peserta Musyawarah Desa menyuarakan pandangan mereka dan berpartisipasi dalam pengambilan keputusan terkait anggaran desa dengan tujuan menciptakan kejelasan, akuntabilitas, dan keterlibatan yang luas.
 
Hasil dari Musyawarah ini adalah kesepakatan bersama tentang perubahan anggaran dan belanja desa yang mencerminkan aspirasi dan prioritas warga Desa Ngawi, dengan mempertimbangkan prinsip transparansi dan partisipasi yang melibatkan perangkat desa dan BPD.
 
 
Musyawarah Desa di Desa Ngawi adalah contoh dalam mencerminkan semangat demokrasi di tingkat desa, sambil menjaga akuntabilitas dan keterlibatan yang diperlukan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Pemerintah Desa

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. RPH. Pringgo Kusumo No. 05 Ngawi
Desa : Ngawi
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63218
Telepon :
Email :