SELAMAT DATANG DI DESA NGAWI KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI

Artikel

Penyaluran BLT Dana Desa Triwulan Ke-4 di Desa Ngawi

07 Desember 2023 10:01:36  Administrator  104 Kali Dibaca  Berita Desa

ngawi-ngawi.desa.id-Pada hari Kamis, tanggal 7 Desember 2023, Pendopo Kantor Desa Ngawi menjadi saksi  penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) triwulan ke-4. Sebanyak 23 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) hadir untuk menerima bantuan yang dijanjikan, menjadikan acara ini sebagai momen penting dalam meningkatkan kesejahteraan warga Desa Ngawi.

Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB ini berjalan lancar dan tertib, mencerminkan kesungguhan pemerintah desa dalam mendukung kehidupan masyarakat di tengah tantangan ekonomi. Tujuan dari BLT Dana Desa sebagai upaya nyata untuk meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat.

 
Pemberian BLT Dana Desa ini adalah bentuk perhatian dan komitmen Pemerintah Desa Ngawi terhadap kesejahteraan warganya. Semoga bantuan ini dapat memberikan dampak positif dan memberi dorongan semangat untuk terus berusaha. 
 
Proses penyaluran dilakukan secara terorganisir dan transparan, memastikan bahwa setiap KPM menerima bantuan sesuai ketentuan yang berlaku. Keberlangsungan acara ini juga menjadi peluang untuk mempererat hubungan antara pemerintah desa dan masyarakat, menguatkan ikatan silaturahmi yang sudah terjalin.
 
Diharapkan bahwa BLT Dana Desa bukan hanya memberikan bantuan finansial, tetapi juga menjadi pemicu semangat dan dorongan positif untuk masyarakat Desa Ngawi. Acara ini menjadi langkah nyata dalam mendukung pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat, serta menunjukkan komitmen pemerintah desa dalam merespons kebutuhan dan aspirasi warga setempat.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Pemerintah Desa

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. RPH. Pringgo Kusumo No. 05 Ngawi
Desa : Ngawi
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63218
Telepon :
Email :