SELAMAT DATANG DI DESA NGAWI KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI

Artikel

Penyaluran BLT Dana Desa Triwulan Ke-3 Tahun 2023 di Desa Ngawi

20 September 2023 10:11:53  Administrator  257 Kali Dibaca  Berita Desa

ngawi-ngawi.desa.id-Pada hari Rabu, tanggal 20 September 2023, Desa Ngawi menggelar acara penting dalam rangka membantu masyarakatnya melalui penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Triwulan ke-3. Sebanyak 23 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mendapatkan bantuan sebesar Rp 900 ribu setiap keluarga.

 

Penyaluran BLT ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Desa Ngawi untuk mengentaskan masyarakatnya dari kesulitan ekonomi dan upaya penanggulangan kemiskinan ekstrim. Dalam upaya ini, kegiatan dimulai tepat pada pukul 8 pagi WIB di kantor desa.

 

Pada saat penyaluran, suasana kantor desa sangat ramai. Masyarakat penerima BLT dengan harapan besar berdatangan untuk menerima bantuan yang sangat mereka butuhkan. Petugas dari Pemerintah Desa Ngawi dengan teliti memeriksa daftar penerima dan menyerahkan bantuan sesuai dengan jumlah yang telah ditentukan.

 

Selain memberikan bantuan tunai, petugas juga memberikan penjelasan kepada penerima mengenai penggunaan dana tersebut. Diharapkan bantuan ini dapat digunakan dengan bijak untuk memenuhi kebutuhan pokok dan mendukung kehidupan mereka yang lebih baik.

 

Acara penyaluran BLT Dana Desa Triwulan ke-3 tahun 2023 ini menjadi momen penting dalam menjalin kebersamaan dan solidaritas di Desa Ngawi. Pemerintah Desa berharap bahwa dengan bantuan ini, masyarakat dapat mengatasi sebagian dari kesulitan ekonomi yang mereka hadapi dan semakin kuat bersama dalam menghadapi masa depan yang lebih baik.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Pemerintah Desa

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. RPH. Pringgo Kusumo No. 05 Ngawi
Desa : Ngawi
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63218
Telepon :
Email :