SELAMAT DATANG DI DESA NGAWI KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI

Artikel

Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) Tahap II ke Desa Ngawi

18 September 2023 11:10:07  770 Kali Dibaca  Berita Desa

ngawi-ngawi.desa.id-Kabar gembira dan harapan muncul saat Pemerintah memberikan kabar penting kepada warga Desa Ngawi. Pada hari Senin, tanggal 18 September 2023, pelaksanaan program Bantuan Pangan dengan metode By Name By Address (BNBA) telah sukses dilaksanakan di Desa Ngawi.

Penyaluran  Bantuan Pangan ini menjadi momen penting yang dinantikan oleh banyak keluarga di desa ini. Antusiasme dan semangat berbagi terasa begitu kental di udara sejak pagi hari. Bahkan, beberapa penerima bantuan pangan sudah berkumpul di pendopo Kantor Desa Desa Ngawi sejak pukul 7 pagi, menunggu dengan harapan.

Sebanyak 183 Kepala Keluarga (KK) di Desa Ngawi menjadi penerima bantuan pangan CBP ini. Ini adalah langkah nyata dari pemerintah untuk membantu meringankan beban ekonomi keluarga-keluarga di tengah tantangan ekonomi yang dihadapi oleh banyak masyarakat.

Program  ini adalah bukti komitmenPemerintah dalam memberikan bantuan secara tepat sasaran, dengan memastikan bahwa Bantuan pangan disalurkan kepada mereka yang membutuhkan dengan sebaik-baiknya. Dengan pendekatan ini, diharapkan bantuan dapat sampai kepada mereka yang benar-benar membutuhkan, dan Desa Ngawi adalah salah satu contoh keberhasilan implementasi program ini.

Harapannya, bantuan ini akan membantu meringankan beban hidup penerima, memberikan kepastian pangan yang cukup, dan mendukung kesejahteraan masyarakat Desa Ngawi. Semoga bantuan ini menjadi titik terang di tengah tantangan, dan semangat berbagi ini akan terus terjaga di antara seluruh warga desa, memperkuat kebersamaan dan solidaritas.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Pemerintah Desa

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. RPH. Pringgo Kusumo No. 05 Ngawi
Desa : Ngawi
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63218
Telepon :
Email :