SELAMAT DATANG DI DESA NGAWI KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI

Artikel

Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras pemerintah tahun 2024

28 Februari 2024 20:41:58  Administrator  51 Kali Dibaca  Berita Desa

ngawi-ngawi.desa.id- Pada Selasa, 27 Februari 2024, langkah nyata pemerintah dalam mendukung kesejahteraan masyarakat terwujud melalui penyaluran bantuan pangan cadangan beras pemerintah di desa Ngawi. Acara berlangsung di aula kantor desa Ngawi pukul 13.00 WIB, dihadiri oleh warga yang telah menunjukkan antusiasme dengan hadir lebih awal. Penyaluran ini didampingi puguh Wibisono dari Bhabinsa dan Aiptu Agin Cahya MS. dari Bhabinkamtibmas. 

 

Dalam situasi di mana beban ekonomi masyarakat semakin bertambah, keberadaan bantuan ini menjadi penting dalam meringankan beban mereka. Dalam kesempatan ini, 295 keluarga penerima manfaat (KPM) di desa Ngawi mendapatkan bantuan tersebut.

 

Keberadaan bantuan ini menjadi tanda nyata bahwa pemerintah hadir untuk mendukung kebutuhan dasar masyarakat, terutama dalam hal pangan. Adanya bantuan ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga menjadi simbol kepedulian dan perhatian pemerintah terhadap kondisi sosial ekonomi masyarakat.

 

Suasana haru dan syukur terlihat dari ungkapan beberapa warga seperti Yanto, yang mengatakan, "Alhamdulillah, masih ada bantuan pangan beras dari pemerintah." Ungkapan tersebut mencerminkan rasa syukur atas bantuan yang diberikan dan harapan bahwa bantuan tersebut dapat memberikan manfaat yang besar bagi kehidupan sehari-hari keluarga penerima.

Semoga bantuan pangan ini dapat memberikan keberkahan dan meringankan beban ekonomi bagi warga desa Ngawi. Terima kasih kepada pemerintah atas perhatian dan upaya nyata dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Pemerintah Desa

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. RPH. Pringgo Kusumo No. 05 Ngawi
Desa : Ngawi
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63218
Telepon :
Email :